Pelayanan harus memuaskan untuk pembeli Toko Online


Dalam melakukan jual beli di internet khususnya pasar indonesia.Yang diutamakan adalah pelayanan yang memuaskan.Bagaimana tidak?
pembeli hanya berhadapan dengan komputer.Bukan barang yang di beli.
Untuk pola cara membeli barang pada internet khususnya toko online sudah dijelaskan klik di sini
Yang kita bahas disini ,bagaimana caranya untuk mengetahui seberapa besar pelayanan dari toko online tersebut .
Berikut caranya. .

  1. Melakukan kontak dengan custumer service ,kita lihat berapa cepat respon yang diberikan.
  2. Diperbolehkannya meminta jaminan apabila barang tidak sampai dapat diganti gratis.
  3. Meminta jaminan apabila barang rusak atau hancur dapat diganti kembali /di retur.
  4. Pola penulisan custumer terhadap pesan anda.Apakah sopan? layak atau tidak ? anda dapat menilai sendiri.
  5. Kontak yang dapat dihubungi terus menerus,apabila anda sudah terbiasa berkomunikasi dengan custumer toko online tersebut maka akan mudah untuk mengetahuinya.
Sekarang ada dapat mencoba pelayanan yang memuaskan dari toko online . . .

0 comments:

Post a Comment